REVIEW! DRUGSTORE SKINCARE KOREA BISA HILANGKAN JERAWAT. PRODUK COSRX YANG BAGUS HILANGKAN JERAWAT ? COSRX CANTELLA BLEMISH AMPULE?




Assalamu’alaikum !;)

Setelah sekian lama tidak menulis dan finally baru bisa skrng. Bulan September-Desember 2018 aku kembali jerawatan parah, penyebabnya adalah penggunaan Serum Vitamin C yang tidak tepat. Missal, harusnya aku use sunblock di siang hari saat menggunakan vit C, tapi pada waktu itu aku tidak menggunakannya. Dan jadilah wajahku menunjukan reaksi tidak cocok berupa kemerahan dan perlahan mulai bruntusan lalu jerawat seperti gambar dibawah ini. BTW SOWWY :(


FOTO KIRI PAS PARAH DAN KANAN YANG SKRNG. ya tetap harus bersykurT-T

WAJAHKU TAMPAK KANAN:( PARDON MA FEZ (T_T) Btw skintype aku Berminyak dan Sensitif.

Akhirnya setelah beberapa bulan aku lewati, aku menemukan satu produk yang paling berperan dalam menangani jerawatku. Ini penampakan produknya ya kawan ^^

 



manfaat serta ingrediens pada Cantella Blemish Ampule:




Cantella Blemish Ampule mengandung 80% Santella Asiatica Leaf Water, dan ekstak Cantella Asiatica yang mencegah breakout lebih lanjut dengan menormalisasikan produk sebum dan mempertahankan pelindung alami. Sesuai untuk kulit sensitive.

Cosrx Cantella Blemish Ampule ini  ampuh banget menangani kulit rusak atau breakout seperti kemerahan, bruntus dan jerawat. Tapi untuk dapat hasil yang di claim dari produk itu ga bisa langsung instan, harus diimbangi dengan pendukung first skincare (Facial wash,Toner,Moisturizer) yang tepat. Aku dapat produk ini di AEON JGC, Watson dan kalau disana habis biasanya aku beli online di Sociolla.com.

Untuk harga, Cantella Blemish Ampule ini Sekitar Rp 340.000,- harga yang awalnya menurutku MUAHAL tapi sekarang tidak demikian karna menurutku setara dengan hasil yang diberikan, dan yang paling bikin aku deal sama harganya adalah 1 botol Cantella Blemish Ampule di aku bisa sampai pemakaian 2 bulan kurang. Gamasalah lah menurutku karna masih bisa saving untuk repurchase produk itu.

PLUS MINUS CANTELLA BLEMISH AMPULE
Plus :
1.     Sesuai dengan claimnya, yakni membantu meredakan breakout, menenangkan kulit sensitive, mengatasi permasalahan kulit khususnya bruntus dan jerawat.
2.     Packing elegan
3.     Wanginya segar dan ga strong samsek.
4.     Bisa dipakai 1-2 bulan
Minus:
1.     Actually susah untuk dapat produk ini, di store Watson biasanya sering bgt habis. Trus di sociolla juga pernah habis dan harus nunggu restock yang lumayan lama. Dan di Aeon juga produknya Cantella Blemish Ampule ini stocknya ga banyak.
2.     Botolnya kaca jadi  rada ngeri pecah untuk diajak traveling..
3.     Pas ampulenya udah mau habis kadang masih ada sisa yang sulit disedot pake pipetnyaL kan jadi mau bazir.


Okay, segini dulu Review Cantella Blemish Ampulenya. Kira2 kalau aku review salah satu produk dibawah ini kalian mau aku review yang mana? Sok komentar insyaallah aku coba untuk ulasJ THXUW:3



Comments

NOVIANAPUTERI

Total Pageviews